Jumat, 12 September 2014

Tuhan Yesus Tidak Akan Memisahkan Kita Dari Kasih Setianya

Demi Kasihnya Kepada Kita Dia Rela Mati Demi Dosa Kita
Ingat kasih Tuhan itu kekal selama-lamanya dan tiodak bakal ada yang memisahkan kita dari kasih Tuhan karena memang kasih Tuhan itu kekal dan abadi buat kita semua asal kita mau percaya dan taat dengan Dia.

Dalam roma 8:35
Siapakah yang akan memisahkan kita dari kasih kristus? penindasan atau kesesakan, penganiayaan, kelaparan, ketelanjanganatau bahaya bahkan pedang.

Tapi firman Tuhan berkata ini benar tidakakan ada yang bisa memisahkan kita dari tuhan Yesus. Bahkan pedang pun tidak bisa.

Pedang hanya bisa memisahkan nyawa kita dari tubuh kita tetapi tidak akan bisa memisahkan nyawa kita dari Tuhan Yesus.

Tetaplah pertahankan iman kita demi keselamatan kita kelak. Didalam nama Tuhan Yesus.

Ingat kasih tuhan itu kekal dan Tuhan Yesus tidak pernah membiarkan kita sengsara dan tidak akan pernah memberikan cobaan melebihi kekuatan kita, Tuhan itu sangat baik dan tidak akan pernah meninggalkan kita walaupun sedetik pun.

Tuhan Yesus selalu beserta kita dimana pun kita berada dan di tempat manapun kita tinggal dan tihan akan selalu dengan setia menjaga kita setiap saat dan kasih setia yDia sangatlah besar dan sangat luar biasa buat kita.

Jangan pernah tinggalkan Tuhan Yesus karena Dia Bapa dari segalanya dan kasihnya yang tulus yang selalu menjaga kita setiap saat.

Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua Dan kiranya renungan ini bermanfaat buat anda semua.

Sharing dari Teresia Widia 081238484902 Pin BB 24C20668 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar