Jumat, 12 September 2014

Rencana Tuhan Indah Pada Waktunya

Hidup Damai Bersama Tuhan Yesus

Saya tahu benar banyak rencana tuhan yang telah di berikan kepada saya dan banyak ke ajaiban yang telah saya terima selama ini tapi kadang kala aku tidak sadar dengan apa yang tuhan telah berikan kepada saya dan kadang kala saya juga tidak bersyukur kepada apa yang telah sediakan buat saya kemurahan hati Tuhan sangatlah luar biasa sekali dan saya tahu Dia tidak pernah meningalkan saya dalam sedetikpun.

Tapi saya tahu benar apa yang Tuhan persiapkan buat hidupku yang akan datang dan saat ini saya banyak bersyukur karena Tuhan sangat baik bagiku dan Dia udah memberikan saya banyak hal tentang hidup kasih yang luar biasa buat saya.

Dulu hidup saya sangat kekurangan dan jauh dari Dia tapi saat ini saya lebih dekat dari Dia dan hidup aku semakin di pulihkan lagi dan Tuhan mulai menata kehidupanku menjadi lebih baik lagi.

Dan saat inilah Tuhan menutus aku untuk selalu memberikan kabar gembira buat semua orang agar damai dan suka cita senantiasa dari itu hati saya semakin damai dan bersuka cita selalu.

Di saat Tuhan Yesus selalu memberkati saya dan selalu mengandeng tangan saya maka semakin ada damai dan suka cita selalu.

Memang sangat indah hidup bersama Tuhan Yesus Dia selalu memberikan cinta yang tulus dan kehangatan yang penuh dengan damai dan suka cita.

Saya sangat merasakan damai dan keindahan yang Tuhan telah berikan kepada saya dan Tuhan selalu mengatakan jangan pernah tingakkanKu walaupun sedetikpun karena Dia akan selalu menjaga saya di mana pun saya tinggal.

Tuhan yang di surga selalu melihat saya dan memantau dengan apa yang aku telah kerjakan, damai hidup di bawah naungan Tuhan Yesus.

Tuhan Yesus memberkati......

Semoga sharing saya berguna buat iman saudara dan saya yang telah membaca artikel dari saya ini.

Hubungi Teresia Widia 081238484902 Pin BB 24C20668

Tidak ada komentar:

Posting Komentar