Jumat, 12 September 2014

Hidup penuh Dengan Pengampuan Terhadap Sesama

Coba baca Di 2 korintus 12:7

"Dan supaya aku jangan meninggalkan diri karena pernyataan-pernyataan yang luar biasa itu, maka aku di beri suatu duri di dalam dagingku yaitu seorang utusan  iblis untuk menggocoh aku, supaya aku jangan meninggalkan diri."

Disini Tuhan Mengajarkan kepada kita untuk selalu taat dan cobaan itu akan datang setiap waktu dan setiap saat .

Mungkin kita sudah bekerja maksimal tetapi masih juga di remehkan (tidak di hargai) Berfikirlah bahwa Tuhan sedang membentuk kesabaran kita.

Mungkin orang-orang di sekitar kita memandang sebelah mata setiap usaha kita, ketahuilah bahwa kita belajar mengendalikan diri kita.

Mungkin kita memang pintar, cerdas dan semacamnya namun masih di sepelekan ingatlah bahwa Tuhan mengajari kita untuk selalu waspada dan tidak jatuh dalam kesombangan dan kemurkaan.

Di sini Tuhan selalu mengjarkan ke[ada kita untuk se;lalu hidup sederhana dan saling mengampuni sesama seberat apapun kita di sakiti kita harus bisa mengampuni dan mendoakan.

Tuhan Yesus selalu mengajari kepada kita ampunilah sesamamu seperti engkau mengampuni dirimu sendiri, dan Tuhan selalu mengjarkan kepada kita tentang kasih.

Dan itrulah yang harus kita laksanakan dan kita ikuti ajaran tuhan agar damai dan suka cita hidup kita karena hidup yang dsaling mengampuni adalah hal yang paling di ingini Tuhan terhadap umatnya.

Di sinilah kita umat pilihan Tuhan yang selalu hidup dengan kasih yang di berikan Tuhan Yesus kepada kita.

Tuhan Yesus Memberkati kita semua................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar