Sabtu, 13 September 2014

Keajaiban Tuhan Buat Hidup Aku

Berdoa Dengan Tulus Maka Muzijat Akan Terjadi Buat Kita 
Banyak sekali yang Tuhan telah berikan kepada aku saat ini dan dia selalu memberikan apa yang telah aku minta memang sich jika kita setia kepada Dia dan taat apa kata Dia maka kita akan selalu di buka jalan demi kebaikan kita.

Aku banyak sekali merasakan muzijat-muzijat Tuhan yang telah di berikan kepada saya saat ini ketika saya butuh sekali dan di saat aku terdesak Tuhan selalu datang dan mengulurkan tangan buat aku.

Oleh karena itu aku tidak akan pernah berhenti berhentinya meminta kepada Dia dan selalu memohon dengan doa maka dia akan memberikan seperti apa yang kita minta dan dengan setia dia memberikan belaian kasih yang yang luar biasa jika aku selalu bersama dia akan akan merasa jauh lebih merasa suka cita dan damai sejahtera.

Tuhan adalah Bapa aku yang selalu mendengarkan rintihan aku kapan pun dan apapun yang aku keluhkan dia selalu mendengarkan.

Intinya kita harus setia kepada Dia dan terus mau mendengar ajarannya dan mau mnelakukan apa yang dia perintahkan buat kita maka dia juga akan mengerjakan apa yang kita minta.

Biasanya kita mau datang kepada Tuhan saat kita lagi terdesak saja dan Tuhan di butuhkan saat kita udah benar-benar terjepit tapi tuhan selalu dengan setianya mendengarkan keluhan kita dan kadang kala Tuhan cuman kita jadikan sebagai alat saja.

Tapi jika kita mau meluangkan waktu sedikit saja buat Tuhan dan kita mau terus setia dengannya maka semua jalan akan di bukakan dan semakin indah.

Di sinilah aku merasakan muzijat-mujizat tuhan berkuasa atas ku dan Tuhan selalu membukakan jalan buat aku.

Makasih Tuhan Yesus atas segala karunia yang telah kau berikan kepadaku.

Jangan pernah berhenti berdoa walaupun belum terjadi teruslah sampai engkau mendapatkannya............Tuhan Yesus Memberkati 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar